Nonton Kaijuu 8-gou Episode 3 Subtitle Indonesia

Expand
Turn Off Light
Download Kaijuu 8-gou Episode 3 Subtitle Indonesia Format MKV Mp4 x265 360p 480p 720p 1080p 4k:

Kaijuu 8-gou Episode 3 Sub Indo - Oploverz

Tonton Anime Terbaru Kaijuu 8-gou Episode 3 Subtitle Indonesia Online dalam HD di Meownime. Kaijuu 8-gou Episode 3 Subtitle Indonesia Semua episode dalam video berkualitas tinggi. Tetap terhubung dengan Meownime untuk menonton Semua Pembaruan indo Anime terbaru.

Kaijuu 8-gou

8Kaijuu; Monster #8; Kaiju No.Eight, Kaiju No. 8, 怪獣8号
Rating 8.17
Status: Ongoing Studio: Released: Apr 13, 2024 to ? Added: 2024-04-27 Season: Type: TV Source: Manga Duration: 23 min.Category: Kaijuu 8-gou Total Episode: 12 Producers: Khara, Nippon Columbia, TOHO animation, Shueisha, Sonilude, Toho Music
Grotesque, monster-monster seperti Godzilla disebut “Kaijuu” telah bermunculan di Jepang sejak beberapa tahun silam. Untuk menanggulangi monster-monster ini, pasukan militer elit disebut Defense Corps mempertaruhkan nyawa mereka untuk melindungi warga sipil. Setelah seekor Kaijuu dibunuh, “penyapu”, yang bekerja di bawah Perusahaan Pembersih Kaijuu Profesional, harus membersihkan sisa-sisa bangkainya. Kafka Hibino, seorang pria 32 tahun, tidak merasa puas dengan pekerjaannya sebagai penyapu.

Sejak usia muda, dia selalu teraspirasi untuk bergabung dengan Defense Corps dan membunuh Kaijuu sebagai pendapatannya. Setelah banyak kegagalan, dia menyerah dan menerima nasibnya dengan pendapatan yang cukup baginya. Di waktu yang sama, seorang anggota penyapu berusia 18 tahun bernama Leno Ichikawa yang baru bergabung mengingatkan Kafka akan keinginannya bergabung dengan militer. Setelah serangkaian kejadian tak mengenakkan yang Kafka hadapi dengan juniornya, dia bertemu dengan Kaijuu parasit yang masuk ke dalam tubuhnya dan mengubah dirinya menjadi monster setengah manusia. Dengan kekuatan barunya, Kafka berusaha mengejar impiannya lagi untuk terakhir kalinya.


Kaijuu 8-gou Episode 4 Sub Indo, download Kaijuu 8-gou Episode 4 Sub Indo google drive, Kaijuu 8-gou Episode 4 Sub Indo mp4, Kaijuu 8-gou Episode 4 Sub Indo bd, Kaijuu 8-gou Episode 4 Sub Indo kurogaze, Kaijuu 8-gou Episode 4 Sub Indo Kusonime, Kaijuu 8-gou Episode 4 Sub Indo Anoboy, Kaijuu 8-gou Episode 4 Sub Indo samehadaku, Kaijuu 8-gou Episode 4 Sub Indo Otakudesu, Kaijuu 8-gou Episode 4 Sub Indo Meownime, 8Kaijuu; Monster #8; Kaiju No.Eight Episode 4 Sub Indo, Kaiju No. 8 Episode 4 Sub Indo, 怪獣8号 Episode 4 Sub Indo, 8Kaijuu; Monster #8; Kaiju No.Eight Kaiju No. 8 怪獣8号 Kaijuu 8-gou Eps 4 Sub Indo