Nonton Solo Leveling Episode 1 Subtitle Indonesia

1k+
Expand
Turn Off Light
Download Solo Leveling Episode 1 Subtitle Indonesia Format MKV Mp4 x265 360p 480p 720p 1080p 4k:

Solo Leveling Episode 1 Sub Indo - Samehadaku

Tonton Anime Terbaru Solo Leveling Episode 1 Subtitle Indonesia Online dalam HD di Meownime. Solo Leveling Episode 1 Subtitle Indonesia Semua episode dalam video berkualitas tinggi. Tetap terhubung dengan Meownime untuk menonton Semua Pembaruan indo Anime terbaru.

Solo Leveling

Na Honjaman Level Up; 나 혼자만 레벨업; I Level Up Alone, Ore dake Level Up na Ken (Solo Leveling), 俺だけレベルアップな件
Rating 8.48
Status: Completed Studio: Released: Jan 7, 2024 to Mar 31, 2024 Added: 2024-01-06 Season: Type: TV Source: Web manga Duration: 23 min.Category: Solo Leveling Total Episode: 12 Producers: Aniplex, Crunchyroll, Netmarble, Kakao piccoma, D&C Media
10 tahun yang lalu, gate penghubung antar dunia tiba-tiba muncul dan di dalamnya terdapat begitu banyak monster. Untuk menangani hal tersebut, para manusia tiba-tiba mendapatkan kebangkitan dari kekuatan mereka dan mereka dikenal sebagai hunter. Sung Jin-Woo yang baru berusia 20 tahun adalah seorang hunter, akan tetap dia dikenal sebagai hunter terlemah di dunia dikarenakan tingkatnya E yang paling rendah. Tapi, dia terus masuk ke dungeon agar bisa mendapatkan uang untuk pengobatan ibunya.

Akan tetapi, keseharian ini tiba-tiba berubah ketika Jin-Woo menjadi satu-satunya orang yang selamat ketika menjalani misi di dalam dungeon. Tiga hari setelah kejadian itu dia tersadar di rumah sakit dan mendapati layar misterius muncul di depannya yang mana di dalamnya terdapat quest yang memaksa Jin-Woo untuk menyelesaikan hal tersebut dan kalau tidak diselesaikan dia akan mendapat hukuman. Awalnya Jin-Woo enggan mengerjakannya, namun dia sadar mungkin saja hal ini bisa mengubahnya menjadi hunter terkuat di dunia.


Solo Leveling Episode 12 [END] Sub Indo, download Solo Leveling Episode 12 [END] Sub Indo google drive, Solo Leveling Episode 12 [END] Sub Indo mp4, Solo Leveling Episode 12 [END] Sub Indo bd, Solo Leveling Episode 12 [END] Sub Indo kurogaze, Solo Leveling Episode 12 [END] Sub Indo Kusonime, Solo Leveling Episode 12 [END] Sub Indo Anoboy, Solo Leveling Episode 12 [END] Sub Indo samehadaku, Solo Leveling Episode 12 [END] Sub Indo Otakudesu, Solo Leveling Episode 12 [END] Sub Indo Meownime, Na Honjaman Level Up; 나 혼자만 레벨업; I Level Up Alone Episode 12 [END] Sub Indo, Ore dake Level Up na Ken (Solo Leveling) Episode 12 [END] Sub Indo, 俺だけレベルアップな件 Episode 12 [END] Sub Indo, Na Honjaman Level Up; 나 혼자만 레벨업; I Level Up Alone Ore dake Level Up na Ken (Solo Leveling) 俺だけレベルアップな件 Solo Leveling Eps 12 [END] Sub Indo